Dagelan Lucu - Petani Membuka Klinik Medis

Selamat Membaca Petani Membuka Klinik Medis Semoga bisa menghibur anda semua

Seorang kakek tua, yang telah lama menjadi pensiunan petani menjadi sangat bosan dan memutuskan untuk membuka klinik medis.

Dia memasang tanda di luar yang berbunyi: "Dapatkan perawatan Anda seharga 1 juta - jika tidak sembuh, dapatkan kembali 2 juta."

Dokter muda, yang yakin bahwa kakek tua ini tidak tahu banyak tentang obat, berpikir ini akan menjadi kesempatan besar untuk mendapatkan uang 2 juta.

Dia pergi ke klinik "dokter" tua dan inilah yang terjadi.

Dokter muda: "Mbah dokter, saya telah kehilangan semua rasa di mulut saya. Bisakah Anda membantu saya?"
Pak Tua: "Perawat, tolong bawa obat dari kotak 22 dan taruh 3 tetes di mulut dokter muda ini."
Dokter muda: "Aaagh! Ini Bensin!"
Pak Tua: "Selamat! Seleramu sudah pulih. Biayanya 1 juta."

Dokter muda merasa kesal dan kembali setelah beberapa hari memikirkan untuk mendapatkan kembali uangnya.

Dr Young: "Saya telah kehilangan ingatan saya, saya tidak dapat mengingat apapun."
Pak Tua: "Perawat, tolong bawa obat dari kotak 22 dan taruh 3 tetes di mulut pasien."
Dokter Muda: "Oh tidak, itu Bensin!"
Pak Tua: "Selamat! Ingatanmu sudah pulih. Biayanya 1 juta."

Dokter muda (setelah kehilangan 1 juta) pergi dengan marah dan kembali setelah beberapa hari.

Dokter muda: "Penglihatan saya menjadi lemah, saya hampir tidak bisa melihat!"
Pak Tua: "Saya tidak punya obat untuk itu. Ini uang 2 juta untuk Anda."
Dokter muda: "Tapi ini hanya 1 juta..."
Pak Tua: "Selamat! Anda mendapatkan penglihatan Anda kembali! Biayanya 1 juta."

Moral cerita: hanya karena Anda "muda" tidak berarti Anda bisa mengakali yang "Tua". (KETAWA.COM)

Humor Dagelan Lucu Madein Indonesia

Advertisement