PERBEDAAN ZAMAN DAHULU DENGAN ZAMAN NOW

Seiring berjalannya waktu, semua hal yang ada di dunia ini pasti kan berubah menyesuaikan perkembangan zaman.

Seperti halnya dalam negara kita, yang mungkin selama ini kita memandang sebelah mata. Jaman dahulu kita main saja pake tanah liat, kalau sekarang semua mainan sudah serba elektro dan lebih canggih. Tidak menutup kemungkinan perkembangan itu ada pada sisi lain yang mungkin kita juga tidak terlalu menghiraukan hal tersebut dibandingkan dengan zaman now.

Seperti halnya 4 hal yang ada pada gambar di bawah ini.

1. Gaya anak sekolah, bisa pakaian dan lai-lain


Pada gambar diatas sangat jelas perbedaan gaya dan perilaku dari anak sekolah tersebut. Jangan heran, karena sekarang kita berada di zaman now.

2. Type dan model motor


Dari segi kendaraan bermotor saja jaman dahulu dengan zaman now sudah jauh. Itulah kreatifitas dan daya pikit orang zaman now. Yang selalu berfikir maju.

3. Fashion


Dari segi fashion atau model pakaian saja juga sudah berbeda jauh antara model pakaian jaman tahun 70an dengan zaman now yang serba mewah dan mahal.

4. Gaya Rambut


Dari segi gaya rambut pun juga begitu. Seperti gambar di atas menunjukkan, selera orang zaman dulu dengan orang zaman now juga sudah sangat jauh berbeda.

Maka dari kita sebagai generasi di era zaman now harus extra hati-hati dalam mencari teman. Dan kita harus siap mental dan uang. Hahaha...

Sekian dari kami, terima kasih.
Advertisement