MELAMAR SEBAGAI ADMIN MINIMARKET

Seorang gadis melewati sebuah minimarket dan tak sengaja dia melihat tulisan lowongan pekerjaan sebagai admin. Dia lalu mampir dan masuk ke bagian personalia untuk bertanya.

BARBY : Pak, saya lihat di depan minimarket ada tulisan bahwa minimarket ini membutuhkan tenaga admin. Apa saya bisa melamar?

HADI : Bisa, kalau anda memiliki pengalaman sebagai admin.

BARBY : Saya punya pengalaman jadi admin selama hampir 4 tahun.

HADI : Bagus, ada berapa yang anda pegang?

BARBY : Saya pegang 3 tim. Tim pertama 125 orang, yang satunya lagi 25 orang dan yang satunya lagi 50 orang.

HADI : Bagaimana komentar anggota tim?

BARBY : Kata mereka sih adminnya bagus Pak.

HADI : Bagus. Bisa beritahu saya anda dapat gaji berapa di situ?

BARBY: Wah, saya tidak bisa memberitahukan.

HADI : Oke, begini saja. Pengalaman menjadi admin di mana saja?

BARBY : Admin group WA 1, dan group BBM 1, dan Admin group MESSENGER 1.

HADI : Dasar orang gila.

Advertisement